Thank you for visit my blog

Kamis, 23 Agustus 2012

Rubah Hidupmu Dengan Bangun di Pagi hari

Ternyata banyak orang yang tidak mengetahui manfaatnya bangun di pagi hari loh..?
Studi terbaru menunjukkan bahwa orang-orang yang terbiasa bangun pagi akan lebih bahagia, lebih kurus, dan lebih sehat (wah sangat menguntungkan bukan ^^ ) dibandingkan dengan mereka yang bangun kesiangan. Penelitian yang dilakukan di Roehampton University, London, ini menyimpulkan orang yang bangun pagi berhasil melawan godaan untuk mengabaikan tugas-tugas yang perlu dilakukan di pagi hari.

Bukan hanya itu ternyata orang yang tidurnya larut malam akan meningkatkan perasaan strees , serta pola makan yang tidak beraturan (nah loh kalo begini bisa bahaya :D ) sedangkan orang yang tidur lebih awal akan lebih merasa bahagia , kurus , sehat di bandingkan dengan orang yang tidur larut malam.

Ternyata ada lagi loh faktanya ? orang yang bangun pagi lebih bisa memanfaatkan waktunya , serta bisa memiliki rencana" apa yang akan di lakukan pada hari itu . wah banyak sekali ya manfaatnya ?

jadi tunggu apa lagi ? "ayo rubah hidupmu dengan bangun di pagi hari" 

pembaca : tapi saya kan sudah terbiasa tidur malam jadi susah bangun pagi :(
motivator : apa salahnya kamu mencoba ?coba deh baca Tips Unik untuk Bangun pagi hari^^ 

fakta unik loh bahwa kita mau sukses harus mengikuti jejak serta cara hidup orang sukses dan ternyata orang sukses itu identik dengan "BANGUN DI PAGI HARI" ^^ 

0 komentar:

Posting Komentar