Thank you for visit my blog

Kamis, 23 Agustus 2012

Meditasi buat hidup Merasa Tenang

Semua orang di dunia ini memiliki tujuan yang berbeda" namun satu tujuan utama mereka yaitu mendapatkan kebahagiaan .
setiap hari banyak orang berkerja kerja mati"an mencari uang untuk membuat keluarga serta orang" terdekat mereka bahagia,
tahukah anda bahwa ternyata "MEDITASI" itu sangat bermanfaat untuk kehidupan terutama menciptakan kebahagiaan ?

selama beberapa waktu belakangan ini banyak kejadian bunuh diri serta kriminal" yang tidak ada habisnya di bumi tercinta kita ini tahukah kenapa sebabnya? (tanya kenapa :D)

Karena sebagian orang yang berada di belahan dunia ini tidak menyisihkan waktunya untuk "BERMEDITASI" "kenapa ko bisa gitu admin sok tahu nih" soalnya meditasi itu sangat bermanfaat untuk kesehatan serta banyak memiliki manfaat" lainnya seperti memperlancar sistim metabolisme tubuh ,laju denyut nadi lebih teratur , menurungkan sikap egoistis serta menghilangkan kecemasan.

 Herbet Benson (dalam Iskandar 2008) mengadakan riset klinis ditemukan bahwa meditasi dapat menghambat efek negative dari sikap" negative serta agrsif . dia juga menemukan bahwa meditasi membuat sesorang menjadi lebih tenang .

maka dari itu kita dapat menarik kesimpulan bahwa meditasi itu sangat penting untuk kehidupan terutama untuk mencegah sikap" negative serta agersifitas kita dalam melakukan sesuatu . kita bisa menjadi lebih tenang dan fokus dalam mengambil keputusan jika kita terbiasa bermeditasi.

dengan begitu kita harus sering" bermeditasi terutama untuk mengucapkan syukur agar kita selalu merasa bahagia dan tenang :) jika ingin bahagia jangan lupa baca Tips 5 menit mendapatkan kebahagian ^^


0 komentar:

Posting Komentar