Thank you for visit my blog

Minggu, 10 Juni 2012

Tugas 7 Juni 2012


Setelah Mengamati tugas dari pak Gatot, kami semua berencana untuk berjalan" ke jakarta sekaligus dalam rangka ingin mengikuti proses wisuda sekolah kami.

Kami pun berangkat menggunakan alat transportasi kreta api parayangan Gambir-Bandung (PP)
Saya merasakan ini merupakan perjalanan pertama saya (sendiri tanpa orang tua)  pulang ke jakarta bersama teman". walaupun perjalanan nya tidak lama namun banyak hal yang saya dapatkan. dari mulai membeli tiket , suasana saat menunggu kreta sampai hal" unik lainnya.
sebelum kami berangakat kami sempat beberapa kali mengambil foto di dokumentasikan untuk tugas ini.

Pemandangan selama perjalanan ke jakarta banyak meninspirasi tentang kehidupan . banyak hal yang saya alami , saya rasakan , saya pelajari. ketika sampai di jakarta tepatnya pukul 20.20 wib . saya sangat merasakan perbedaan. yg saya pahami dan rasakan di jakarta dan di bandung sangat berbeda = suasana, iklim , etitut , keramaian , dan kreatifitas dalam berwirausaha.

Sbelum sampai dirumah saya pun membelikan kue untuk adik saya yg kemarin merayakan ulang tahun nya yang ke 11. setelah sampai di rumah saya merasa senang serta lelah juga pastinya.

Di pagi hari saya dan teman" pergi ke Universitas Darma Persada untuk melaksanakan prosesi wisuda sekolah kami. acaranya sangat menharukan & membahagiakan (dapat di lihat di postingan kemarin)

hari esok nya saya pun dan teman" kembali ke Bandung. kami kembali menggunakan alat transporatasi kreta api prayangan Gambir-Bandung (PP) 

Ketika kita pulang bayak hal menarik , salah satu nya kami melihat dan mengamati bakpacker bule yg ingin berlibur ke bandung, kita mengamati mereka berdua dan memang sangat berbeda cara sikap gaya bahasa dll
ini merupakan perjalanan yang penuh dengan makna dan cerita.

saya berkesimpulan bahwa kreatifitas akan tumbuh jika kita sering memperhatikan, mengamati apa yg sering dilakukan di lingkungan sekitar kita dengan cara mencari hal baru yg harus kita ketahui dan jadikan sebuah karya atau ide baru :)

Beberapa Foto Saya di Galeri SOEMARDJA

"Seeing Java"





Beberapa Foto" Saat sebelum keberangkatan ke Jakarta 







0 komentar:

Posting Komentar