Thank you for visit my blog

Senin, 18 Juni 2012

D1 EXHIBITION LKS NASIONAL ITB - SEAMOLEC ANIMATION & FASHION





Hari ini tepatnya tanggal 18 juni 2012, kami di beri kesempatan untuk menampilkan karya " anak" D1 Animasi & Fashion , dengan waktu yang sangat mepet yaitu 5 hari, kami dengan segala kekurangan akhirnya menyelesaikan filem animasi perdana kami "TOM &KATE " serta STOP MOTION . Dekorasi pun akhirnya selsai tepat pada waktunya. kami mendaptkan STAND di pintu sebelah kiri. sebelum acara pembukaan LKS NASIONAL. Tiba" datang Pak Gatot. beliau sedang berbincang" (entah sudah melihat karya kita atau belum) stelah menunggu beberapa waktu akhirnya Pak Gatot pun menghampiri kami dengan senyuman ciri khasnya :) beliau brbincang" bersama kami (saya sangat senang karena karya kami bisa di perlihatkan kepada orang" serta tentunya pak gatot) kami pun berfoto untuk tugas di blog haha ini sangat seru sekali. setelah itu beberapa rekan" pak gatot pun ikut melihat , dengan komentar yang membuat semangat motivasi bagi saya. lalu sebelum mengakhiri stand hari ini tiba" Mentri Pendidikan pun ikut melihat karya kami serta memberikan semangat , ini merupakan hal yan sangat luar biasa bagi saya khususnya . saya pun berjabat tangan dengan beliau. ini merupakan hari yang sangat menyenangkan di tambah setelah bertemu , bercakap" dengan orang" yg berpendidikan tinggi serta motivasi membangun bangsa ini membuat saya menjadi lebih bersemnagat untuk menciptakan karya" yang lebih baik untuk masa depan saya










0 komentar:

Posting Komentar