Thank you for visit my blog

Sabtu, 16 Juni 2012

Studio BITC "Comunity Cimahi Acdemy)


Hari Jum'at kemarin saya bersama" teman" pergi ke gedung BITC untuk menyelesaikan tugas animate kami. setelah sholat juma't di Masjid Salaman kami pun berangkat menggunakan angukatan umum. perjalanan ke sana dari ITB cukp jauh memakan waktu 1jam, di tambah jalan ke gedungnya lumayan jauh memakan waktu 20 menit. setelah sampai di sana saya mendapatkan hal" baru dimana saya baru pertama kali masuk ke STUDIO ANIMASI . di sana saya melihat banyak kegiatan produksi yg sedang dilakukan. ternyata di gedung tersebut juga memiliki ruangan khusus untuk comunty , ini merupakan sarana yg baik bagi teman" yg ikut bergabung di komunitas tersebut. saya jadi termotivasi setelah saya melihat studio BITC semoga pengalaman saya ini bisa menjadi sesuatu awal karir saya dalam dunia Animasi.


 Beberapa Foto STUDIO ANIMASI BITC










2 komentar: