Thank you for visit my blog

Jumat, 15 Juni 2012

Computer Festival 2012 (MGDW 4)


Hari ini tepatnya tanggal 16 juni 2012, dipertengahan awal tahun 2012 ini akan ada Event Computer Festival 2012 (MGDW4)  adalah komptisi membuat game bagi para pemula (developer) yang baru akan terjun ke dunia games. acara ini diadakan oleh nokia devloper , bekerjasama dengan Agata Studio dan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. MGDW4 di laksanakan sebagai bagian dari rangkaian tahunan Fasilikom UI, yaitu Computer Festival 2012 (Compfest 2012).



Menurut saya Event "Compfest 2012" sangat bermanfaat untuk kreatifitas generasi muda dalam menciptakan karya di bidang tekhnologi serta dunia games. 

Event ini juga merupakan salah satu cara untuk menampung apresiasi karya para generasi muda. saya lebih tertarik membahas tentang betapa penting peranan dunia indusri serta instunsi pendidikan tinggi dalam menampung atau membuat masyarakat khususnya para generasi muda lebih dekat dengan kemajuan teknologi sekarang. banyak para generasi muda yang sebenarnya memiliki talenta atau bakat di indonesia ini khusus nya para penggila teknologi, namun di indonesia ini sangat minim event" atau wadah bagi mereka yang memiliki karya serta motivasi dalam mengembangkan ilmu mereka entah di bidang games , jaringan , desain dll. dengan ada nya event seperti ini saya yakin banyak penggila dunia komputer yang akan partisipasi dan unjuk gigi untuk menapilkan karya" terbaik mereka. 

Computer Festival 2012 (MGDW 4) memiliki slogan "Banyak Developer games indonesia baru yang kreatif dan inofatif serta punya kualitas game kelas dunia. 
event ini bukan hanya untuk para penggila komputer namun juga untuk para pemula yang inigin belajar membuat game serta mencari pengalaman di dunia games.
Event ini terdiri dari beberapa perlombaan serta juga ada workshop dls. bukan hanya berkompetisi membuat game namun kita yang ikut dalam kompetisi pun membuat game sambil bermain game. ini merupakan salah satu inovasi baru dalam berkompetisi. semoga dengan adanya event Computer Festival 2012 (MGDW 4) ini bisa menjadi motivasi serta melahirakan generasi muda yang mampu bersaing di dunia industri dunia & mampu berkaya berkualitas dunia .





0 komentar:

Posting Komentar